Dari postingan yang ini sebenarnya sudah 2 kali ganti atasan juga :D parah banget. Ga bisa disalahin juga sih klo..si perdana mentri itu ga ikut campur dan mengacak2 kerjaan satu divisi. Maksud terselubungkah? Mmm…smell is suck ..dan politik itu ada.

Untuk bulan yang penuh cinta ini (bagi siapa??? Tidak untuk saya :p), datanglah si wanita cantik itu. Huhuhu.. saya senang sekali dengannya. Fasionista sekali dan orangnya asyik bgt. Terlalu cepat menilai sepertinya. But for The first impression she got me. Ini ga akan membuat saya lemah, karena ada penilaian yang terus berjalan dan radar yang masih menyala. Bisa saja wanita cantik itu mungkin memang kawan atau mungkin juga lawan.

Tapi…entah mengapa ada sebagian dari diri saya yang percaya akan Bos cantik ini yang sepertinya bisa memperbaiki keadaan di divisi saya. Selain semangat yang dilontarkan serta progres2 yang terucap yang perlahan-lahan mampu memompa kinerja masing2 orang di divisi ini, she’s one of them…meskipun dulu juga pernah ada yang seperti itu, tapi si bos cantik ini lebih bertangan baja dan mampu menerjang serta mengaum lebih keras hahaha lebay memang, but we need someone like her. Mudah2an semuanya menjadi lebih baik.

Rencana-rencana akan perombakan di sana – sini semakin memperjelas segalanya. Walaupun terbesit tanya juga apakah semua itu dapat terlaksanakan atau tidak. Dan apakah nantinya akan mempersulit atau mempermudah saya dalam mengerjakan Job Description yang seharusnya. We’ll see…

Bagaimana dengan kebebasan yang sudah saya raih selama ini? Mungkin akan sedikit terbelenggu tapi itu adalah konsekuensi dari pekerjaan ini. Harus lebih professional tentunya walau mungkin ada beberapa hal yang akan saya rindukan. Tapi itu tak akan hilang hanya berkurang.

Harapan dan rencana itu sudah berada di depan mata….
Mari kita berjuang…
Dan membuktikan pada tikus-tikus itu…

That we’re still exist



0 comments: