Sudah berapa lama saya terlelap??? Dan baru tersadarkan bahwa banyak hal penting yang telah terlewatkan. Terbenam dalam dunia yang tercipta atas kreasi sendiri dan melupakan dunia pijakan tanah. Semoga semua itu belum terlambat dan masih ada kesempatan untuk saya benahi segalanya. Di mulai dengan memompa keyakinan akan adanya secerca harapan lalu bertarung melawan sang waktu yang sering mengintai dan merayap tanpa lelah.

Semangat di jiwa sudah digengam…tapi tetap saja waktu itu seakan ingin membunuh saya.. Dan ini membentuk suatu perubahan atas identitas diri. Semua perasaan jadi memuncak. Rasa yang terdalam pun mencuat sehingga meminimalisasikan segala komunikasi dengan mata tajam , senyum yang dipaksakan dan sikap yang dingin.

Perubahan ini tentu saja memberikan efek yg kurang baik terhadap mereka. Orang-orang yang selalu berada di samping saya. Mereka tidak mengerti dan hanya sedikit orang yang dapat memahaminya. Ingin rasanya saya memberikan pengertian itu dengan berkata “tolong beri saya ruang dan waktu…”

Semua alasan yang ada sudah pernah terucap….sehingga hanya sikap inilah yang tersisa dan terlihat. Sementara rasa autis itu mempertajam keadaan. Setidaknya semuanya menjadi lebih mudah dan cepat terselesaikan.

Ketika semua ini berakhir….saya pun akan kembali lagi dengan hal-hal yang mungkin kalian rindukan. Dan percayalah…..ini hanya sementara. Kita akan jalan beriringan, bersama dan bersinar kembali ..

so..keep fighting
dont give up..



0 comments: