Ok…sudah 1 bulan pertama :)”

kalimat berwarna hitam itu terpampang di salah satu nama yg ada di messenger list ku. Hari itu, tepat tgl 12. …dan aku baru membacanya ketika aku diharuskan lembur di malam jum’at. Tidak disangka ..dy ingat juga tgl itu.

Pdhal kemarin-kemarin sempat aku baca dan tertulis..

2 minggu ini berat sekali…..

lalu seminggu kemudian …

3 minggu ini berat sekali...

Tadinya ku kira berat yg termaksud adalah berat proses skripsi yang sedang dy kerjakan atau anjloknya harga-harga saham. Tetapi tgl 12 itu??? Sekarang aku mengerti apa yg dimaksud.

Terasa berat ya untukmu?? Menurutmu aku tidak?? Segala perbuatan yang telah dilakukan dan perkataan yang telah terucap itu tak bisa ditarik kembali. Semua sudah terjadi dan yang ada hanyalah bagaimana kita menyusuri tapak jalan kedepannya.

Kamu tidak tahukan? Hampanya jam 9 malam itu?? Sunyinya nada I’m yours di pagi hari?? Atau rumitnya permainan Sudoku di jam makan siangku??? itu semua aku jalankan dengan tutup mata. mungkin ego itu yang harus berbicara….apa yang dimaui dan diinginkan yang seharusnya teriring juga suara hati di situ.

Seseorang mungkin akan tertawa saat membaca ini. “Ego itu kamu” itu yg mungkin terucap olehnya. Tapi ..”Ego itu juga Dy” yang tidak berusaha dan pasrah atau mungkin juga berusaha tapi tidak maksimal :p

Jadi……..Biarlah takdir itu yang menentukan…
Agar terlihat keabadiannya……





0 comments: