Rubik Cube…
Akhirnya bisa juga menyelesaikannya……..
walaupun dengan cara curang (kata mas virkill nih…) yah…bagi saya yang penting warna-warna yang bertaburan disana-sini bisa rapi teratur lagi hehehehehe

Thx untuk teman2 cubers yang udah ngasi tau paduan penyelesaian sehingga saya lebih bisa mengerti lagi….terlebih lagi untuk Andia , aduh…site kamu bermanfaat bgt untuk beginner kayak saya …walau saya nyontek dalam menyelesaikannya (a.k.a curang hehehehe) …tapi saya mulai menghapal langkah2nya untuk bisa lebih cepat lagi…

Seorang teman bilang kalau saya orang yg sedikit aneh, karena menyukai rubik cube ini dan hal ini diperjelas lagi oleh seorang yg lain….yang bilang bahwa cuber wanita itu langka…se-langka apa? Masih langkaan Badak Bercula Satu kan? Hahahahaha
Saya sendiri juga aneh…kenapa ngotot bgt pengen bisa …

Bayangkan bertahun2….penasaran……..rasanya kayak apa coba? Dan ketika udah bisa diselesaikan (selama 15 menit, untuk pertama kalinya hehehhehe) Leganya tuh …luar biasa…sensasinya….well, ada kebanggaan sendiri (halah hiperbola nih :P)…
Apalagi melihat kerumunan warna-warna berantakan kayak gitu yang bikin pusing ngeliatnya…dan tiba2 rapi lagi…….seneng aja…..ky puzzle sih …cuma…seru….seolah-olah main 6 puzzle sekaligus (rubik’s cube ukuran 3X3)….

Dan sekarang….setelah hapal step2nya……masih ada keinginan lain yang berhubungan dengan cube ini….pengen tahu lebih banyak tentang alogaritma, berusaha untuk bisa mengerti dan menghapalkannya…..karena dulu waktu pertama-tama baca2 alogaritma dan rumus2nya ....udah pesimis aja, udah kayak ngeliat rumus2 kimia…bawaannya ‘eneg….…

Cuma kyknya bener-bener harus dicoba…orang lain aja bisa…..saya…akan berusaha untuk bisa juga…. Mudah-mudahan bisa ya…..




2 comments:

Jiewa said...

kasi tau tricknya dong disini.. org yg bisa menyelesaikan puzzle ini pasti terkesan pinter banget, makane aku mau belajar hihi..
Btw, maksudnya algoritma kali.. bukan alogaritma ?

VirKill said...

disa....tetap semangat jadi rubik girl :)