Wuahhhhhhhh senangnya liburan……
Liburan terpanjang setelah 2 tahunan menapaki dunia kerja……akhirnya dapat merasakan juga nikmatnya cuti…dan sedikit rasa (mungkin juga banyak :P) tidak rela kembali untuk meninggalkannya……kalau tidak inget digaji sih pengennya libur terus hehehehe

Saat liburan yang masih terbayang – bayang dan tidak dapat dilupakan adalah saat saya dan keluarga nekad menjenguk salah satu anggota keluarga yang berada di daerah bojonegoro, banten. Dan yang membuat unusual adalah saya menjenguk beliau (yang tidak dapat pulang atau mengambil rehat dalam liburan lebaran ini) di tempat kapalnya bersandar…….secara 2 tahun lebaran ga pulang-pulang, klo tahun ini tidak ketemu juga udah kayak bang toyib deh hehehhehe

Memang perjalanannya tidak mudah…karena cukup jauh dan sempet nyasar pula…permasalahannya adalah bukan di pelabuhan merak yang sudah biasa dikenal orang….tetapi lebih kepada pedalaman banten / daerah cilegon gitu (ok, saya ngaku, geografi saya jelek :P ) ….serta sedikit heran mengapa di daerah situ bisa jadi persinggahan kapal . Secara banyak tempat yang spooky–spooky yang tercermin dari gudang-gudang perusahaan yang sudah tidak di pakai serta tempat yang panas menyengat (klo ini sih jakarta juga hehehehe) dan daerah perbukitan yang jarang terdapat keramaian…tapi akhirnya ketemu juga sih dan acara rindu-rinduan hingga tangis-tangisan pun terjadi sampai pada acara masak-memasak (lho? Ya iyalah masalahnya tidak ada makanan berat dan tidak ada tempat makan di daerah tersebut, mana perut sudah berontak akibat nyasar tadi, mau tidak mau masak tho? Hehhehe lagi juga datangnya surprise gitu…bnr2 ide dadakan ) hingga akhirnya kami pun berpisah dengan beliau hiks..hiks..hiks…benar-benar kenangan dan pengalaman yang indah….

Dan sekarang….
Saya kembali …...
kembali melihat puluhan email yang masuk……..
kembali melihat puluhan kertas menggunung di meja saya….
merekap laporan2 cabang…..cek-cek buku bank….
Aaaagggghhhhhhhhhhh !!!!!!!!!!!!!!
Selamat Datang Hari-hari kuuuuuuuu………….

Sebelum saya lupa dan menjadi brutal karena kelamaan tidak ngeblog….walaupun sepertinya saya telat bgt tapi ga ada salahnya saya ucapkan :

Minal Aidin Wal Faidzin..
Mohon Maaf Lahir dan Bathin…


Ps: mohon maaf juga kelamaan update posting hehehehehe

1 comments:

Anonymous said...

welkombek mbak,makasih dah berkunjung

minal aidzin walfaidzin jg..

salam kenal