Menempati suatu tempat yang baru itu penuh dengan tanda tanya. Kira-kira senyaman di tempat yang lama ga ya? Walaupun sebenarnya mungkin tidak akan berpengaruh besar terhadap apa yang saya kerjakan. Tapi…..rasa itu tetap ada.

Tempat ini….tempat yang nyaris tidak dapat membuat saya untuk bergerak dengan bebas. Merasa terkukung dan tidak dapat bernafas sepuasnya. Terbayangkan hanya bisa diam dan melurus…….

Terus…apakah saya merasa takut?
Tidak. Saya tidak merasa takut…
buat apa merasa takut kalau kita tidak merasa melakukan kesalahan. Hanya saja, was-was sih iya…..hahahahaha seperti yang saya bilang, rasa itu tetap ada. Tapi bukan takut melainkan rasa kesal dan kecewa…

Tempat baru…..pengalaman baru? Itu pasti. Rasa untuk waspada dan lebih berhati-hati serta lebih bersikap bijaksana dan dewasa itu sangat diperlukan. Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan………..
And then……
I just wish it’s the best for me…..
And for the others……..

0 comments: