Untuk yang kesekian kalinya pria yang duduk disamping saya memakai hitam. Tepatnya kemeja lengan pendek hitam bermotifkan garis-garis. Dia selalu memakai hitam di hari Jum'at, hari yang sangat dinanti-nantikan oleh seluruh staff di kantor saya, hari kebebasan untuk memulai weekend.

Semula saya tidak pernah memperhatikan gaya berbusana manusia2 di kantor saya. Hingga suatu hari seorang teman saya memberitahukan kecurigaannya kepada saya.

Teman saya :“Ry, Kenapa ya pak D kok selalu memakai pakaian hitam
di hari Jum'at ?”
Saya :“masa sih??? “
Teman saya :“coba deh nanti liat hari Jum'at bsk, pasti hitam lagi…
dan motifnya juga sama “
Saya : “ok”
Teman saya : “iya, perhatiin aja, apa perlu kita taruhan?”
Saya : “hah?curiga deh gw…”
Teman saya : “tuh kan…..gw bilang juga apa..”
Saya : “bukan itu, gw curiga….jangan-jangan lw naksir dy kali,
kok sebegitu perhatiannya hahaha”

Dan ternyata benar saja…..Bapak yang satu itu memakai pakaian hitam lagi..Kira2 setahun sudah saya melihatnya memakai pakaian hitam di hari Jum'at. Selidik punya selidik, ternyata memang ada kisah dibalik baju hitamnya tersebut. Bisa dibilang menyedihkan dan cukup tragis…pandangan saya terhadapnya pun jadi berbeda setelah mengetahui kisahnya itu.

Dan ya..kemarin dy memakai hitam lagi…..

Jadi penasaran…kira-kira ada berapa helai ya pakaian hitam bermotif garis-garis itu dilemarinya??? hahahaha

2 comments:

ihaterain said...

Dan misteri terkuak..kenapa kamu cerewet tentang baju hitamku di youtube...

ternyata ada misteri hitam juga di kantormu...hehe

rydisa said...

huahahaha
Mr.Black on friday