“Neng….”
Dy memanggil saya
“Jgn manggil aku dengan nama itu ! “
“kenapa?” katanya….
“karena nama itu…..berkaitan dengan seseorang yang ingin aku lupakan “

Lagi-lagi harus berbohong. Untuk menenangkan hatinya dan membuatnya berhenti untuk tidak bertanya-tanya mengenai alasan yang sebenarnya, kenapa saya tidak suka dengan nama itu.

Nama itu….sebenarnya manis, cantik dan manja….mungkin factor itu juga yang menginspirasikan dirinya untuk memanggil saya dengan nama itu (kecuali cantik tentunya hehehe, terus kalo manis? Hayahhhh ). Padahal dy tidak tahu betapa menderitanya saya dipanggil dengan nama itu, karena nama itu adalah nama yang sering dy ucapkan untuk wanita itu. Wanita yang sudah lama menjadi sahabat saya (bahkan sampai detik ini) yang merupakan seseorang yang paling dy cintai sekaligus juga paling dy benci (well, too complicated to explain).

Ok, jika kau bersama dengan wanita lain, harap lebih kreatiflah dalam memanggil nama wanita lain itu. Mohon jangan disamaratakan!!!

Dan dy juga tidak tau, Neng itu juga merupakan nama panggilan saya dikantor hehehe manusia2 itu memanggil saya Onenk….nama kesayangan kata mereka. Ugh! tetap saja…… terdengar seperti tokoh Onenk yang bodoh di Bajai Bajuri, seperti tidak ada nama lain saja…walaupun saya tahu mereka mungkin memanggil saya itu berdasarkan kepolosan saya....(beda! mohon dibedakan antara bodoh dan polos Hehehe) percayalah kawan, saya tidak sepolos itu hahaha

What is the meaning of a name ?
But, for me….It’s meaning a lot…
It’s something that make u look special in someone’s heart.
And for you Di….just for you …
And you are the only one who can’t called me NENG….




0 comments: