Menjadi yang termuda terkadang tidak selalu mengenakkan…..klo untuk kategori Profesor termuda, mahasiswa termuda atau artis termuda dengan segudang prestasi, itu semua sangat membanggakan.

Tapi sepertinya hal itu tidak berlaku di dunia kerja di tempat saya bernaung.
Di dalam dunia ini……biasanya klo yg paling muda suka di anggap anak bawang…(.tapi tapi bukan berarti bodoh lho) walaupun harus saya akui bahwa pada dsrnya secara pengalaman memang msh putih. Jadi klo seperti ini semua ide yang ada di kepala terkadang hanya bisa dipendam saja tanpa dapat tersalurkan seutuhnya.
Serta hanya bisa menjadi pengamat atau penonton untuk segala kebijakan yang sudah diputuskan oleh perusahaan.

Ugh!!!…terkadang serasa benar-benar ga adil, merasa tidak diberi kesempatan. kesempatan untuk mencurahkan semua isi kepala ini…dan membuktikan bahwa tidak selamanya yang senior2 itu benar. Dan saya hanya tertawa kalau ide yang tercetus oleh mereka2 itu berantakan di tengah jalan. Terdengarnya jahat bukan? tapi membayangkan mereka yang lebih mementingkan ego senioritas mereka sendiri daripada bertindak secara demokratis, saya rasa itu cukup membuat hati ini merasa lebih baik hehehe

Dan semua itu ada hikmahnya juga…..selain waktu luang yang menjadi lebih longgar, mungkin saya harus lebih bisa sabar dan belajar lebih banyak lagi……terutama dari kesalahan2 mereka….dan bila saatnya tiba……ilmu yang telah berkembang itu suatu saat nanti akan mampu membuat saya melangkah ke tangga berikutnya…

3 comments:

Anonymous said...

yupz... anak bawanh biasaya kaya akan ide2 cmerlang... hidup anak bawang...

Anonymous said...

=> masenchip
hehehehe memangnya kamu juga anak bawang ya? bawang merah apa bawang putih ? hehehheheh

astin said...

yah semuanya diambil hikmahnya aja...sapa tau ntar ada kesempatan tuk menunjukkan kemampuanmu..tetep semangat ya..