Ini nih yg lagi dipergunjingkan di kantor…tanggal 18 bulan ini libur atau tidak ya? Kalau di lihat di situs ini sih di jamin libur.

Tapi orang-orang di kantor masih bimbang aja dengan ke-liburannya itu…karena adanya perbedaan tanggal merah di kalender, terutama kalender di kantor….tidak terdapat warna merahnya di tanggal tersebut kecuali di kalender meja saya ada buletan2 dengan note : Ulang tahun Vera dan Selly…. (aduh, jadi inget belum beli kado ).

Dan banyak juga orang2 yang memanfaatkan situasi ini dengan mengambil cuti di hari jumat agar dapat menikmati libur panjang…..(kalau saya, bisa2 pas masuk nanti laporan sudah menggunung!! Ingat2 lagi di audit !)

Untuk kantor sendiri belum ada kepastian karena di lihat dari situasi Bank Nasional. Katanya kalau Bank2 pada buka maka kantor saya juga buka ….
aaaaaggggghhhhh tidakkkkkk!!!!!

Aduh mudah2an libur…………jadi saya bisa rehat sebentar dari bayang2 akan situasi kantor terutama setelah kejadian itu…..



Ps: btw, gambar angka 18-nya ko serem ya? (br nyadar………)


6 comments:

panggil gw Aliya said...

sama dong Dys
gw juga binggun libur apa nggak yach
di tanggalan kantor gw nggak libur tapi liat tanggalan yang laen sih libur trus baca di detik juga di pastiin libur
libur nggak.. nggak libur
tau ahh

Ani said...

Aku jg tadinya ragu kok libur pa enggak, tp ternyata libur beneraaan...

rezKY p-RA-tama said...

q loh gak ngaruh cz skrg libur dua bulan!!!!

eeda said...

Berbahagialah kalian yang bisa menikmati hari libur. Kl buat saya mah ga ngaruh. Mau tanggal merah, mo tanggal ijo, mo hari minggu, ga ngefek. Paling banter bisa bernapas lega dikit kalo besoknya hari libur nasional. Pagi liputan tapi sorenya ga diburu-buru deadline karena besoknya koran ga terbit. Tapi tetep aja judulnya sama. ga libur. hiks hiks

astien said...

dan ternyata...libur beneran kan hehe

Rydisa said...

yaps...
akhirnya libur....hehehehhe