Melanjutkan postingan yang ini, akhirnya menemukan sedikit titik terang. Roy suryo sebagai salah satu pakar telematika dengan keahliannya dapat menguak siapa penyanyi dari lagu jauh ini.

Abe atau Andi BC dibuktikan sebagai pemilik suara asli dari lagu jauh versi live yang beredar luas di internet. Suara yang tadinya sering saya curigai sebagai suara cowok ini berasal dari makasar dan memang mempunyai band yang bernama Caramel (tapi bukan caramel yang udah bikin album dan sempet mengklaim sebagai salah satu pemilik lagu ini ).

Dan yang paling membuat saya senang adalah behind the story lagu ini ternyata memang tidak seperti yang beredar selama ini yang sempat membuat saya ikut dalam euphoria itu.

Jadi kira-kira ada 3 kebenaran yang terkuak, penyanyinya, penciptanya dan ceritanya. Sedangkan untuk orang-orang yang selama ini meng-klaim lagu ini, denger-denger sih mau di lanjutkan ke meja hijau.

Untuk pengarang dari cerita tragedy gaby ini masih on progress,
Jadi tinggal tunggu kabar selanjutnya ……

Ps:
Perasaan waktu itu ada peramal yang mengatakan kalau penyanyi dan pengarang aslinya akan memberi keterangan ke public sebelum lebaran 2008 dan. Tapi ga ingat siapa orangnya, mama laurentkah? CMIIW..



0 comments: