Akhirnya saya tertarik juga untuk memposting masalah ini, setelah membaca berita bahwa korban dari keganasan Ryan terus bertambah. Very Idam Heryansyah alias Ryan., semua pasti sudah tau tentang siapa selebritis baru ini. Syok, kaget, ga nyangka dan sedikit tidak percaya , ini semua terjadi di Indonesia, dan benar2 kisah nyata layaknya film2 psikopat yang pernah saya tonton.

Berawal dari kasus mutilasi yang dilakukan Ryan terhadap Heri Santoso. Belum juga reda rasa kaget atas perbuatan mutilasi yang dilakukannya , ternyata korbannya tidak hanya Heri Santoso saja. Satu persatu korbannya yang lain pun ikut terungkap. Sampai dengan postingan ini dibuat, sudah sekitar 9 korban diketemukan diperkarangan belakang rumah Ryan di Jombang yang notabennya adalah rumah orang tuanya.

Keganasan yang dilakukan Ryan bisa dibilang sangat sadis. Bagaimana dy tidak sadis, setelah membunuh korban-korbannya tersebut, lalu dikubur dengan tidak layak di daerah sekitar rumahnya di Jombang dan barang2 korbannya pun diambilnya. Benar-benar edan…

Bener2 ga bisa dibayangin, seperti apa perasaan keluarga Ryan…dan juga perasaan keluarga korbannya. Yang justru menarik adalah Ryan sendiri sebagai tersangka utama tampak tidak ada penyesalan atau tampak merasa bersalah. Setelah Ryan melakukan pembunuhan2 itu, dy masih bisa bertingkah laku layaknya orang yang tidak melakukan kejahatan. Inikah tokoh psikopat yang sebenarnya? Membunuh secara sadar dan melakukannya berulang-ulang. Entah harus sampai berhenti di angka berapa korban-korban Ryan selanjutnya…..

Jadi inget pepatah serapat-rapatnya bangkai di tutup pasti akan tercium juga….


3 comments:

new information said...

itu mah orang gila...

Just For Music said...

mbak/mas hehehe... blognya pasangi iklan biar dapat duit aku liat di search engine blog saudara lumayan teratas , ni link program bisnis yang menyediakan iklan dan kita dapat bayaran
http://kumpulblogger.com/signup.php?refid=6719 sekarang wordpress juga bisa bergabung , dulu hanya blogger

Anonymous said...

RYAN ; CINTA MATI YANG MEMBAWA MATI



Ryan mendongakkan kepalanya ke atas, memandang jutaan bintang di langit, dari kamar sel nya. Senyum tipis terkembang di wajahnya.


"Indah??!!" bisik sebuah suara.


Ryan teringat akan kenangannya.Kenangan indah yang masih terbungkus rapi bersama kekasih, Heri Santoso.


"Indah sekali!! jawab Ryan setengah berbisik.


Tapi, Heri Santoso sekarang sudah mati, bersama dengan matinya seluruh cinta yang terbakar hangus oleh api cemburu. Demi nama cinta Ryan membunuh, memotong-motong tubuh kekasihnya.


"Ryan aku sayang padamu!!"


Untuk Heri Santoso apapun dilakukan, tidak ada yang tidak bagi kekasihnya. Harta, nyawa, semua demi orang yang paling dicintai dimuka bumi


"Aku juga sayang kamu!! Jawabnya
Ryan berharap dapat bertemu dengan kekasihnya, karena ia telah berjanji. Ditahun depan Heri akan datang membawa seikat bunga. Mereka akan menikah. Ryan berharap Heri datang menepati janjinya.

"Ryan-Ryan... bangun!!"

Seorang pria berperawakan tegap datang menghampirinya, yang tidak lain adalah petugas sipir penjara.

"tapi... Heri-Heri... datangkan pak..."

iya Heri akan datang menjemputmu di pintu surga"

kata petugas tersebut sambil membawa Ryan menuju ruang eksekusi mati.




Feri Idam Hermansyah si tukang jagal asal jombang. Telah membunuh 11 korban, yang salah satunya adalah Heri Susanto. Hari senin (6/4/2009) pengadilan negeri Depok menjatuhkan hukuman mati.




sumber:http://asyiknyaduniakita.blogspot.com/