Bebaskan dirimu dari kebencian
Untuk lepaskan kecemasan
Untuk hilangkan kegundahan
Untuk membuka kelapangan
Untuk hidup kesederhanaan
Untuk dapat memberi lebih banyak
Untuk berharap lebih sedikit
dan Untuk tersenyumlah…..



Based on RI~Jk



2 comments:

masenchipz said...

ni gw lgi senyum bu... hiks...hiks... soalnya dah bebas... bebas dari asap rokok dari org disamping gw... hiks...hiks... huh... tu org dah tau ruangan gw AC... eh... ngerokok... payah... mo marah... gw gak bisa marah...

RyDiSa said...

:D iya emang paling sebel sama asap rokok...tapi ga ada salahnya kok klo di tegor.....