Mungkin sudah tidak asing lagi acara supershow, supermama, supersoulmate show dan super2 lainnya yang ditayangkan di Indosiar. Acara2 tersebut benar2 sangat menghibur dan menjadi acara favorite saya sepulang kerja…

Acara yang terbaru adalah super twins dimana para pesertanya adalah saudara kembar yang mempunyai talent dibidang masing2…dan tidak dapat dipungkiri bahwa acara ini juga sangat menghibur layaknya acara2 sebelumnya.

Hingga sampailah pada saat tadi malam, lagi asyik ketawa-ketiwi….
tiba2…..diceritakanlah salah satu (atau salah dua, kan kembar :D) peserta yang tidak lolos ke babak kali ini yaitu saudara kembar yang bernama wanda dan wind1.

sepasang kembaran berumur 13 tahun, yang menderita kelumpuhan dan kelainan fisik..sehingga kelihatan seperti anak autis..dan mereka sangat menggemari band Revpublik yang akhirnya mereka pun diberi kesempatan untuk menyanyikan salah satu lagu andalan band tersebut dengan kemampuan seadanya.

Bukan….bukan ketidakmampuan mereka yang mw saya bahas….
Tetapi….pada saat mereka bernyanyi……..tiba2 hati ini terenyuh….seakan mw copot ga jadi (beda! beda sama perasaan pd saat naik kora2 :P ).

Semangat mereka ….kepolosan mereka, kejujuran mereka dalam menjalani hidup ini……itu semua yang membuat saya seakan ditampar, memikirkan betapa bodohnya saya ketika merasa putus asa dan tidak berdaya dalam menghadapi segala cobaan dan rintangan dalam hidup. Merasa tidak menghargai dan selalu merasa kurang dengan apa yang telah diberikan oleh yang Maha Kuasa. Seakan Pongah, Serakah……….dan Egois………

Yah….2 gadis kecil itu, ………malaikat-malaikat kecil yang telah sukses membuat air mata saya tidak dapat terbendung lagi…..dan menyadarkan saya akan kebesaran yang Maha Esa.

Terima kasih sayang…….. semoga semangat kalian (dan org2 lain diluar sana) tetap selalu berkobar dan menyebar ke seluruh penjuru…….. :)

Note:
postingan ini tidak bermaksud untuk mengeksploitasi wanda dan windi serta tidak untuk memojokkan maupun mendiskriminasi mereka.

7 comments:

Anonymous said...

mungkin dengan mengikuti acara tsb,wanda dan windi akan diangkat derajatnya oleh Tuhan.Dan menjadi motivator orang lain untuk tetap tegar menghadapi hidup.Bersyukur kita seperti ini..

Anymous said...
This comment has been removed by the author.
Anonymous said...

salam dri Brunei...gw jga ada liat mereka di super twin...sangat terharu sekali...mudah2an Indosiar melancarkn satu program after supertwin untuk memberi peluang ke org2 yg senasib ama Wanda dan Windi untuk bernyanyi dengan artis favorit mereka...peace from Brunei

Anonymous said...

iyah...saya juga sempet liat tuh...pada nangis presenternya...tapi bis itu tetep...ancur ni acara kalo dipandu ma eko, ruben and jaelani...hehehehe

RyDiSa said...

=> anonymous 1&2
peace juga dari saya..
=> rudyahud
jaelani absen lho waktu hari
rabu, jadi kyknya kurang greget
ya?

Anonymous said...

ne videonya wanda dan windi saat nyanyi ama Repvlik...http://www.indosiar.com/videofiesta/840/repvblik-feat-wanda-windi-hanya-ingin-kau-tahu

RyDiSa said...

terima kasih atas infonya... :)